Minggu, 11 September 2011

Let Me Begin With..

Bismillah. Ini adalah post pertama saya dalam dunia blog..


Perkenalkan, nama saya Arividya Maharsi Primandito. Biasa dipanggil Dito. Saya adalah seorang mahasiswa di salah satu PTN negeri ternama di Yogyakarta. Angkatan 2008, di Fakultas Ekonomika dan Bisnis. Pada saat ini, saya sedang meneruskan studi saya mengenai Operations Management, dan mudah-mudahan bisa lulus tahun depan. Amin!


Oke, tanpa berpanjang-panjang dan berlama-lama lagi, dalam blog ini saya akan berusaha menulis semua tentang passion saya dalam hal melukis dengan cahaya, atau fotografi. Bagi saya, fotografi merupakan hal yang baru, dimana kita melatih otak kita untuk selalu menyeimbangkan segala sesuatu, dan harus selalu "think out-of-the-box!"


Mudah-mudahan saya bisa mengajak anda semua untuk ikut mencintai salah satu bidang seni yang saya cintai ini. So, lets start the passion!


(AMP | 12-9-2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar